Kamis, 26 Juli 2012

Ariel Bebas Boyband Tewas

Siapa sih yang tidak kenal Nazril Irham Atau yang kerap di panggil Ariel, Vokalis Peterpen yang selalu meluncurkan hits-hits terbaiknya yang gak pernah bosan di telinga kita. Aril yang mendekam lebih kurang 2 tahun 1 bulan di karenakan video yang yang merusak moral bangsa ini akhirnya bebas.


Berita kebebasan Ariel dari penjara pada Senin, 23 Juli 2012 tak hanya menarik perhatian media lokal. Tetapi, juga beberapa media di dunia yang ramai-ramai ikut memberitakan tentang kebebasan Ariel dari Rutan Kebon Waru. Ariel menjalani hukuman, akibat skandal video seks yang sempat menghebohkan tersebut. (life.viva.co.id)

Saat pertama kali keluar dari Rutan Aril berkata “Selamat sore. Teman semua yang sudah lama tak saya lihat, saya mengucapkan terimakasih dan tadi saya agak prihatin melihat semua pada berdesak-desakan di depan gerbang Kebon Waru,”(Tribunnews.com)

Kebebasan ariel ini tentu sangatlah akan berpengaruh akan dunia music di indonesia, Saya sendiri sebagai fans dari Peterpan yang sangat demen dengerin hits-hits mereka.

Yang membuat saya kurang suka dengan ariel mengenai video asusilanya itu doank yang menjatuhkan moral. yang jelas dengan kejadian seperti bisa memberi pelajaran untuk aril dan jangan sampai terjatuh di lubang yang sama.

Setelah Ariel bebas maka berhati-hati lah para Boyband and Boy Girl Indonesia, kalau tidak mau nyungsep. jadi buat boyband indonesia berkreasilah agar tetap axis di dunia music indonesia. Kalau saya sih penikmat music doank cuy. Hehehehe

Jadi Gimana menurut kalian tentang Ariel bebas boyband tewas..!!
Ayo Ariel bangkit, tunjukkan kepada dunia kalau kamu bisa, Ciptakan kreasimu dan tunjukkan kamu bisa bangkit di saat kamu mengalami keterpurukan.

sumber

3 komentar:

Najib mengatakan...

Setuju gan

Arif BlackArt-Crew mengatakan...

Iyo , Lagian Boyband apa keren nya ? Maho"

Darkz Management mengatakan...

Ternyata banyak yah SAHABAT (NOAH) yang pemikirannya sangat kerdil dan AWAM dengan menuliskan bahwa NOAH COMEBACK BOYBAND TEWAS. Sama sekali tidak masuk akal. Seperti layaknya sebuah tren, nanti era boyband/girlband juga akan lewat. Mungkin akan berulang 30 tahun ke depan. Seperti itu kira-kira lah.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►