Senin, 04 Juni 2012

HATSUNE MIKU MAGAZINE STYLE

Hatsune Miku magazine style
Tapi sebelumnya saya ingatkan dahulu,model template seperti ini sebenar'a kurang baik juga kalau blog kamu tujuan'a sebagai blog yang isi'a sharing".kenapa?karena membutuhkan kemampuan dasar untuk mengatur" tata letak widgetnya.mungkin yang ingin belajar meneliti dan mengembangkan template ini,saya rasa gpp kalau tujuanya untuk belajar.

Jadi saya cuma sekedar share template experimen,kalau mau diedit,tolong edit sendiri,jangan terlalu tergantung dengan saya.~

-preview-

tentang template ini sendiri:
-mentah'a dari template guilty crown.
-fungsi buka tutup postingg menggunakan jquery accordion menu.bila sobat cari digoogle,sebenar'a fungsi awalnya untuk menu.tapi penggunaan'a saya ubah untuk posting.
-tidak ada menubar
-widget feed bermasalah.
-sebagian css tidak mendukung di mozilla firefox.
  -Text Stroke css3



selamat mencoba,Arigatou Gozaimasu :)
semoga bermanfaat~xD

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►